NEWSPOLITIK & PARLEMEN

Korban Banjir di Toili Dapat Perhatian Relawan AT-FM

BANGGAINEWS.COM- Relawan Amirudin Tamoreka -Furqanudin Masulili (AT-FM), kembali memberikan bantuan berupa Makanan siap saji kepada masyarakat korban banjir di Desa Kayuku Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai, Sulteng, Sabtu malam (25/7/2020).

Setelah mendapat informasi, Tim relawan AT-FM yang berada di Kecamatan Toili langsung bergerak cepat menyediakan bantun dan langsung menyalurkan bantuan makanan siap saji.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh politisi NasDem Helton Abd. Hamid  bersama tim relawan AT-FM menyalurkan bantuan di lokasi banjir.

BACA JUGA:   Ketua Bawaslu Banggai: Tanpa Ada Pengawasan Partisipasi Dari Semua Kalangan Bawaslu Tak Ada Apa-apa

Sekira pukul 19.30 WITA, tim relawan tiba di lokasi dan selanjutnya membagikan makanan siap saji (Nasi Bungkus-red) kepada warga yang terdampak banjir malam itu.

Hardin pada media ini mengatakan, Sejak pagi Sabtu air sudah masuk ke dalam rumah warga di Desa Kayuku hingga sore hari banjir belum juga surut. melihat kodisi tersebut, Tim Relawan AT-FM langsung bergerak cepat menyediakan bantuan makanan siap saji untuk korban banjir di Desa Kayuku dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Dinsos Banggai Validasi Data Calon Penerima BANTU dan BLT-BBM, Asisten Nur: Tak Boleh Ada Pemotongan dan Manipulasi

Selain makanan siap saji, relawan AT-FM juga memberikan bantuan supermie instan kepada korban banjir. Penyaluran Bantuan juga ikut di dampingi  anggota Kapolsek Toili dan Perwakilan Danramil 03 Batui-Toili.(*)

Tinggalkan Komentar