HUKUM & KRIMINALNEWS

87 Anggota Polisi di Luwuk Naik Pangkat, Kapolres Banggai: Harus Lebih Semangat dalam Mengabdi

Foto: HUMAS POLRES BANGGAI

BANGGAINEWS.COM- Sesuai Surat Telegram Kapolda Sulteng yakni sebanyak 87 personel yang terdiri dari 73 personel Polres Banggai dan 14 personel Brimob Subden II Den B Pelopor Luwuk, Polda Sulteng, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat reguler dan akselerasi Periode 1 Januari 2024 dilaksanakan di halaman Mapolres Banggai, Rabu (3/1/2023) pagi.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, meminta seluruh anggotanya untuk selalu bersyukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan institusi Polri.

BACA JUGA:   Optimalkan Kinerja Tahun 2024, Mutasi ASN Banggai Kembali Digelar Kamis Besok

“Pangkat itu merupakan suatu tanggung jawab, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat juga merupakan suatu penghargaan terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

“Tugas-tugas polri kedepan akan semakin berat dan banyak tantanganya,” jelasnya.

BACA JUGA:   Perkara Gugatan MR, Kuasa Hukum Pemda Banggai: Siapapun Lawan di Pengadilan Manapun, Siap Kita Hadapi

Sebab, kata orang pertama di Polres Banggai ini, Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercayai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sehingga peran Polri langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Kapolres.

Diakhir amanat, AKBP Ade Nuramdani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Banggai dan jajaran atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas.

“Saya juga berpesan agar kita semua tidak lengah, dan senantiasa waspada serta memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi ditengah masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA:   Serah Terimakan Bantuan 33 Rumah Layak Huni, Diharap Jadi Simbol Peduli Bersama Bangun Kehidupan Masyarakat

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News