Program Dzuhur Berjamaah ASN Mulai Efektif, Konsumsi juga Disediakan

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Himbauan Bupati Banggai H Amirudin kepada para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Banggai khususnya yang berkantor di kawasan Bukit Halimun untuk sholat dzuhur berjamaah, informasinya sudah mulai efektif dilaksanakan pada Selasa (15/6/2021) pekan kemarin.

Bahkan tidak hanya ibadah sholat berjamaah yang telah dilaksanakan di masjid yang telah ada berdiri kokoh di kawasan kota baru tersebut. Pernyataan Bupati Amir yang akan menyiapkan konsumsi untuk diberikan kepada para jamaah usai melaksanakan sholat juga telah direalisasikan.

Untuk diketahui, himbauan untuk menyiapkan konsumsi secara rutin Selasa dan Kamis untuk para jamaah saat itu ditegaskan juga Bupati H Amir, bahwa kalau memang belum tersedia anggarannya maka dirinya bersedia menyisihkan dari gaji untuk menanggulanginya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setdakab Banggai, Ramli Hasan yang dikonfirmasi banggainews.com mengatakan, himbauan sholat Dzuhur berjamaah pegawai ASN yang berkantor di kawasan Bukit Halimun sudah mulai efektif dilaksanakan.

“Efektiplah karena itu rutin tiap mingggu 2 kali sudah 2 pekan dan alhamdulillah ASN merespon,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Ditanya terkait apakah untuk konsumsi juga sudah efektif disiapkan, dan bisa tahu berapa jumlahnya setiap Selasa dan Kamis? Katanya lagi, bahwa aman dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Aman sekitar 150 orang dengan tetap memperhatikan prokes,” tutupnya.

(SOF)

Tinggalkan Komentar