Debat Publik 3 Paslon Bupati Banggai Berlangsung Seru

BANGGAINEWS.COM- Debat publik putaran pertama pasangan calon kepada daerah (paslon kada) Kabupaten Banggai yang dilaksanakan di Hotel SwissBelInn, Kecamatan Luwuk Selatan, dan ditayangkan langsung (Live Streaming) melalui akun Facebook lembaga penyelenggara Pilkada Banggai, Minggu malam (8/11/2020) berlangsung seru.

Ketiga paslon kada (Bupati dan Wakil Bupati Banggai) masing-masing nomor urut 1 (satu) Sulianti Murad dan Zainal Abidin Ali Hamu, nomor urut 2 (dua) Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili, serta nomor urut 3 (tiga) Herwin Yatim dan Mustar Labolo, berhasil tampil memukau diatas panggung.

Ketiga paslon kada Kabupaten Banggai tersebut, beradu program dan mengekplorasi gagasan dan ide dengan bahasa-bahasa yang riil dan konkrit. Sehingga, mudah dimengerti oleh para calon pemilih yang menyaksikannya secara langsung.

Debat publik putaran pertama yang dibagi dalam enam sesi itu mengangkat tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah” dipandu oleh Moderator Abdullah Iskandar. Serta dihadiri tim pakar yang terdiri dari Muhtadin Dg Mustafa, Abdullah, Samliok Ndobe, Yunus Sading, Rahmat Bakri, Asrifai, Andi Purnawati.(SOF)

Tinggalkan Komentar