Forkopimda Banggai Hadiri Paripurna Sertijab Kepala Daerah

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Forkopimda Kabupaten Banggai menghadiri Sertijab dan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Banggai dengan agenda penyampaian pidato perdana Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Kamis (10/6/2021).

Pada rapat yang dipimpin Ketua DPRD Banggai Suprapto turut dihadiri, mantan Bupati dan Wakil Bupati Banggai DR. Ir. H. Herwin Yatim-Drs. H. Musdar Labolo, unsur Forkopimda, Gubernur Sulteng yang diwakili Faizal Mang, Anggota DPRD Banggai, Biro OTDA dan Kepala SKPD serta sejumlah undangan terbatas.

Dalam Serah Terima Jabatan yang digelar di ruang sidang utama Kantor DPRD Banggai itu juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Faisal Mang mewakili Gubernur Sulawesi Tengah.

Setelah pelaksanaan Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna penyampaian pidato perdana Bupati Banggai, Ir.Amirudin Tamoreka.

Untuk memastikan kegiatan itu berjalan aman, lancar dan kondusif, AKBP Satria menerjunkan 100 personel pengamanan yang telah di tempatkan pada empat titik.

Pengamanan tersebut digelar secara terbuka dan tertutup serta dilakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi untuk memberi rasa aman dan nyaman serta untuk memastikan berjalan lancar.

(CR/*)

Tinggalkan Komentar