JOB Tomori Gelar Media Gathering di Badung Bali Dihadiri Bupati, Wisnu Nugroho Bagi Strategi dan Inovasi Media Digital Banggai

Wisnu Nugroho memberikan materi kepada para awak media Kabupaten Banggai khususnya saat di Bali, Selasa (22/11/2022). (Foto: SOFYAN TAHA)

BANGGAINEWS.COM- Setelah sempat kosong tidak menggelar program rutin Media Gathering pada tahun 2021 kemarin, akibat masih pandemi Covid 19.

Di mana program rutin tersebut, terakhir digelar pada tahun 2020 di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Akhirnya, pada tahun 2022 ini Joint Operating Body Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) di bawah pengawasan SKK Migas, dalam menjalankan operasi produksi migas di Central Processing Plant (CPP) Senoro, kembali menggelar kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Warga Ondo-Ondolu Pelaku Pencurian di Tolando Banggai Dibekuk Polisi

Agenda kegiatan Media Gathering kali ini digelar di salah satu hotel yang berada di Kabupaten Badung, Bali, selama 2 hari pada Selasa-Rabu (22-23 November 2022).

Kegiatan itu mengangkat tema “Strategi dan Inovasi Media Digital di Industri Hulu Migas”.

Saat itu Pemateri Wisnu Nugroho yang merupakan salah satu wartawan senior yang sudah dua musim eksis di kanal YouTube Kompas.com, program BEGINU dalam bentuk siniar (podcast) sempat membagikan tips atau Strategi dan Inovasi Media Digital.

BACA JUGA:   Edukasi & Media Gathering JOB Tomori, Keberhasilan Investasi Industri Hulu Migas Adalah Keberhasilan Kita Bersama

Dan juga sempat menceritakan terkait pengalamannya melakukan tugas peliputan langsung di daerah konflik, gerakan separatisme bersenjata yang memiliki tujuan supaya Aceh lepas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Banggai Amirudin, General Manager (GM) JOB Tomori Benny Sidik, Kepala SKK Migas Kalimantan Sulawesi (Kalsul) Azhari Idris, Senior Manager (SM) Humas JOB Tomori Wisnu Wardhana, Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori Visnu Cekti Bhawono, Relation and Land Matters Sektion Head JOB TomoriĀ Ruru Rudianto, dan para awak media cetak dan online Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:   Sepasang Bukan Suami Istri Kembali Diamankan di Penginapan Kota Luwuk Banggai

(SOF)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: