NEWSPEMILU

Ketua KPU Santo Apresiasi Komitmen & Dukungan Jajaran Sekretariat di Bawah Kepemimpinan Nirwana

Sekretaris KPU Banggai Nirwana (Foto: ISTIMEWA)

BANGGAINEWS.COM- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai memberikan apresiasi terhadap komitmen dan suport atau dukungan jajaran Sekretariat.

Hal itu disampaikannya pada Senin (05/02/2024) pukul 23.13 WITA.

Sekretaris KPU Kabupaten Banggai Nirwana, ia mengungkapkan, berkomitmen akan terus memberikan support terhadap pelaksanaan tahapan.

“Nirwana memastikan semua jajaran sekretariat solid dan berkomitmen tinggi dalam rangka mensuport dan memfasilitasi pelaksanaan tahapan,” ungkap Ketua KPU Banggai yang sempat lama bekerja di daerah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta itu.

BACA JUGA:   PLTMG Kabupaten Banggai Berkapasitas 40 MW Diresmikan

Sambungnya, jajaran kami siang dan malam, tanpa mengenal waktu, tanpa hari libur, tanpa jeda terus bekerja sesuai tahapan.

“Muda2han dengan komitmen dan kerja keras ini, kami berharap tahapan bisa lancar dan pemilu bisa sukses di Banggai,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Sukses Digelar, Badminton Open Tournament Bupati Cup Resmi Ditutup, Ini Para Juaranya!

Selain itu, Ketua Santo menambahkan, jika penyelenggaraan tahapan Pemilu Serentak tahun 2024 tidak lepas dari dukungan penuh pihak Sekretariat KPU Banggai.

“Kerja kerja tahapan yang kami lakukan tentu berkat dukungan dan fasilitasi dari Sekretariat,” tutupnya kepada wartawan yang menjadi peserta grup WhatsApp, Rekan Media KPU BANGGAI pukul 23.14 WITA.

BACA JUGA:   Januari 2024, Polres Banggai Berhasil Ungkap 18 Kasus Narkoba, 20 Orang Ditangkap

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News