NEWS

Lagi, JOB Tomori Ukir Prestasi di The 3rd International Convention of Indonesia Upstream Oil and Gas 2022

General Manager JOB Tomori saat menerima penghargaan yang diserahkan Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas dan Deputi Perencanaan SKK Migas di Bali, Jumat (25/11/2022). (Foto: ISTIMEWA)

BANGGAINEWS.COM- Dalam rangka untuk memotivasi kinerja positif, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) memberikan penghargaan kepada sejumlah kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di Nusa Dua Convention Hall, Bali pada 25 November 2022.

Penghargaan diberikan kepada KKKS di delapan bidang dan beberapa kategori di The 3rd International Convention of Indonesia Upstream Oil and Gas 2022 (IOG 2022).

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kinerja positif KKKS di berbagai bidang sepanjang 2022. SKK Migas terus melakukan upaya untuk dapat mendorong KKKS memperbaiki kinerja dan mencari terobosan-terobosan untuk upaya peningkatan produksi migas di berbagai bidang.

BACA JUGA:   Hotel Wisata di Pesisir Pantai Tanjung Sari Banggai Dilalap Si Jago Merah

JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi sebagai kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) berhasil meraih penghargaan kategori Security Achievement Award, dan penghargaan The Best Initiatives on Cost Optimization WP&B < US100 Million.

Adapun penghargaan diserahkan langsung oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas dan Deputi Perencanaan SKK Migas Benny Lubiantara kepada General Manager JOB Tomori Benny Sidik.

BACA JUGA:   Tiga Dari Tujuh Remaja Terduga Pencurian Aluminium & Besi Tua Diamankan Polisi di Tontouan Banggai

Selain itu, pada FAMI (Forum Auditor Migas Indonesia) yang juga merupakan bagian dari IOG 2022, JOB Tomori juga mendapatkan apresiasi sebagai finalis ICE award (Integrity, Compliance and Ethic) yang diterima oleh Hendra Sukmana selaku Chief Auditor JOB Tomori.

Benny Sidik menyampaikan, untuk mencapai visi JOB Tomori sebagai operator migas terbaik dan terpandang di Indonesia, JOB Tomori berkomitmen untuk menjalankan kegiatan operasi migas secara profesional dengan inovasi yang berkelanjutan, efektif, efisien serta mengedepankan aspek QHSE untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi stakeholders dan shareholders.

BACA JUGA:   Akhirnya! Maling Ponsel Milik Warga Taliabu saat di Kapal Dibekuk di Kampung Baru Luwuk

(SOF/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News