Wabup Banggai Buka Raker Komda Lansia Untuk Wujudkan Kemandirian & Kesejahteraan

Wabup Banggai saat membuka Raker Komda Lansia, Senin (21/11/2022). (Foto: PROKOPIM)

BANGGAINEWS.COM-:Wakil Bupati (Wabup) Banggai H. Furqanuddin selaku Ketua Umum Komda Lansia Kabupaten Banggai menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Rapat Kerja (Raker) Komisi Daerah Lansia Masa Bhakti 2022 – 2026.

Kegiatan diselenggarakan di Ruang Rapat Pahangkabotan Kantor Bappedalitbang Kabupaten Banggai, Senin, 21 November 2022. Dengan Tema : Lansia Sehat Indonesia Kuat.

Turut hadir Para Pimpinan OPD, Sekretaris Umum Komda Lansia, Bendahara Umum Komda Lansia, Ketua Harian Komda Lansia, Para Wakil Ketua/Wakil Sekretaris, Serta Seluruh Pengurus Komda Lansia Masa Bhakti 2022-2026.

BACA JUGA:   Dua Pria Teribat Duel, 15 Kantong Miras Cap Tikus Diamankan Polisi di Tolbar Banggai

WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN Dalam Sambutannya menyampaikan beberapa hal pada rapat kerja pengurus Komda Lansia di antaranya mempersiapkan program kerja komda lansia dan di lanjutkan dengan melakukan konsolidasi organisasi secara terstruktur dengan harapan bisa memberikan manfaat secara nyata terhadap pembangunan daerah Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:   Bupati Banggai Hadiri Rakor Sinergitas Antar Pemda Kawasan Timur Indonesia

Rapat Kerja Komda Lansia merupakan tindaklanjut dari amanat organisasi yang bertujuan untuk dapat menyusun program dan kegiatan organisasi lansia untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan lansia.

Lanjut kata Wabup, sebagai komitmen kuat pengurus lansia. “Saya mengajak kepada kita semua senantiasa berfikir kreatif dalam dalam forum rapat ini, sehingga program kerja lansia yang kita susun bersama akan dapat bermanfaat bagi lansia dan Daerah Kabupaten Banggai yang kita cintai bersama,” tutup Wabup.

BACA JUGA:   Warga Ondo-Ondolu Pelaku Pencurian di Tolando Banggai Dibekuk Polisi

(RED/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: