120 Bungkus Daging Qurban Dibagi Door To Door

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Belasan hewan kurban yang disembelih di Mapolres Banggai, daging kurbannya dibagikan secara door to door oleh personel Bahabinkamtibmas, Selasa (20/7/2021).

“Total daging qurban yang disalurkan sebanyak 120 bungkus,” ungkap Kabag Sumda Polres Banggai AKP Zainudin selaku panitia qurban Polres Banggai.

Sasaran dari penyalurkan dading qurban tersebut dikhususkan bagi warga berekonomi lemah yang terdapak Covid-19, kaum duafa dan sejumlah warga yang sedang menjalani karantina mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Pembagian daging kurban tidak pakai kupon agar tidak terjadi kerumunan. Melainkan kita salurkan menggunakan motor oleh para Babinkamtibmas,” beber AKP Zainudin.

AKP Zainudin berharap kegiatan penyaluran daging qurban tersebut menjadikan Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 ini lebih bermakna dan menjadikan Polres Banggai dan Polsek jajaran lebih dekat dengan masyarakat.

“Ditengah pandemi saat ini, kita harus saling berbagi dengan warga yang membutuhkan terlebih yang terdampak wabah Covid-19. Semoga kegiatan hari ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah AWT,” harap AKP Zainudin.

Sebelumnya Polres Banggai menyembeli 11 hewan qurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan tujuh ekor kambing. Salah satunya hewan qurban sapi itu milik Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH bersama keluarga.

(CR1/*)

Tinggalkan Komentar