Alumni 2004 Kembali Bersua di Burasaduaribu4

BANGGAINEWS.COM- Ratusan alumni SMA Kota Luwuk lulusan tahun 2004, menggelar buka puasa bersama Hotel Estrella Luwuk, Sabtu (23/04/22).

Kegiatan yang diberi tema Burasa (Buka Puasa Bersama) Duaribu Empat tersebut juga, sekaligus sebagai ajang silaturahmi, antar mereka yang pernah sekolah di Kota Berair itu.

Rasa haru berjumpa kembali setelah dua tahun vakum dengan kegiatan tersebut karena pandemi Covid 19, sudah terlihat sejak awal dimulai kegiatan di pelataran Garden Chapel, yakni Pukul 17.00 WITA, hingga pukul 22.00 WITA.

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Solat Tarwih, Bakopi, Bacarita, Balawak, Basumbang, Bacurhat, Bapoto Poto dan kembali ke rumah masing-masing.

“Saya merasa senang kegiatan Bukber (Burasaduaribu4) ini bisa kembali dilakukan tahun ini setelah vakum 2 tahun karena Covid-19. Harapan saya kegiatan Bukber Famiglia04 agar kedepan bisa berlangsung terus setiap tahunnya dan menjadi budaya positif buat teman-teman untuk menjaga silahturahmi, toleransi dan berbagi antar sesama,” ungkap Ketua Panitia Leonardo Pangaribuan.

Ketua Lintas Alumni 2004, Ronal Putje mengatakan, acara bukber ini menjadi ajang reuni bareng untuk mengumpulkan teman-teman lama yang sudah jarang sekali ditemui karena faktor kesibukan dan aktivitas masing-masing.

Dengan berkumpulnya teman-teman alumni semakin dapat memperkuat ikatan silaturahmi dan merekatkan rasa kekeluargaan dalam alumni.

“Selain ajang silaturahmi antara lintas alumni lulusan SMA tahun 2004, kami juga mengumpul sedikit rezeki teman-teman angkatan yang insha Allah akan kami salurkan ke rekan-rekan angkatan 2004 yang sangat membutukan dan rencana memberikan sedekah ke panti asuhan,” pungkasnya.

(RED/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: