Razia Pekat, Polisi Kembali Amankan Pasangan Muda-Mudi di Luwuk Berduaan di Kamar Penginapan

BANGGAINEWS.COM- Personel Satuan Samapta Polres Banggai konsisten melakukan patroli maupun razia penyakit masyarakat (Pekat) demi terjaga dan terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah kota Luwuk, khususnya selama bulan suci Ramadan 1443 hijriah.

Pada Jumat (22/4/2022) malam, personil Tim Tarantula Samapta Polres Banggai mengamankan sepasang muda mudi tanpa ikatan pernikahan di dalam kamar salah satu penginapan di Kota Luwuk.

Sepasang muda-mudi ini diketahui berinisial JN (21) dan MN (19) asal Kota Luwuk.

BACA JUGA:   Polsek Bulagi Berhasil Ringkus Buronan Tersangka Kasus Korupsi Dari Morowali

“Mereka ditemukan tengah berduaan di dalam kamar penginapan tanpa status pernikahan,” ungkap Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim.

Keduanya pun langsung digiring ke Mako Satuan Samapta Polres Banggai guna didata dan diberikan pembinaan serta pesan-pesan Kamtibmas.

“Mereka kita data dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak langi mengulangi perbuatan yang sama,” tutur Iptu Jimy.

Perwira pangkat tiga balak ini pun meminta lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas serta bersinergi bersama kepolisian dengan melaporkan jika melihat maupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

“Kami harap masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman,” harap AKP Jimyarto.

(CR2/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: