BEM FKIP UMLB Berbagi Takjil untuk Buka Puasa

BANGGAINEWS.COM- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) menggelar aksi sosial berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa, Jumat (22 April 2022).

Bagi bagi takjil dipusatkan di lampu merah Jalan Cokroaminoto itu, kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan. Ini bentuk kasih kepedulian terhadap sesama manusia di bulan yang suci ini.

Ketua BEM Wiranto Hi Umar menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan sosial tersebut yang berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan rintangan.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

Pada kegiatan kali ini, BEM FKIP berhasil membagikan 100 kue kepada pengguna jalan di lampu merah Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Sementara itu, Ketua BEM FKIP menjelaskan bahwa di akhir jabatannya ingin menjalankan program terakhirnya.

“Ratusan takjil diperoleh dari usaha mereka sendiri dari para anggota BEM FKIP dan Alhamdulillah sudah mendapatkan target yang kami tentukan sebelumnya,” kata dia.

BACA JUGA:   Mobil Pick Up 'Adu Banteng' di Jembatan Perbatasan Nuhon-Bunta Banggai Berbuntut Kebakaran

Ia mengungkapkan terimakasih kepada teman temannya sudah berpartisipasi dalam menjalankan program sosial dan kepada semua pihak yang sudah sama sama mensukseskan kegiatan hari ini.

(CR1/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: