Besok, Jabatan Eselon II dan III Pemkab Banggai Dilantik

BANGGAINEWS.COM- Harap-Harap Cerdas (H2C) para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai akan segera terjawab.

“Besok, pegawai ASN dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II dan Pejabat Administrator atau eselon III akan segera dilantik,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banggai, Sofyan Datu Adam saat dikonfirmasi BANGGAINEWS.COM, Rabu malam (9/2/2022).

BACA JUGA:   Mobil Pick Up 'Adu Banteng' di Jembatan Perbatasan Nuhon-Bunta Banggai Berbuntut Kebakaran

Saat ditanya terkait waktu dan tempat pelaksanaannya, kata salah satu pejabat eselon II yang merupakan putra asli Kabupaten Banggai itu menyatakan, bahwa di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, pukul 09.00 WITA.

Lebih lanjut, Kepala Badan (Kaban) Sofyan berharap kepada para pegawai ASN yang akan dilantik, agar dapat segera pula melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing secara maksimal.

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

“Di mana tidak lain dan tidak bukan, yakni dalam rangka merealisasikan sekaligus menyukseskan program-program tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya.. Amin,” tutupnya kepada BANGGAINEWS.COM.

(RED)

%d blogger menyukai ini: