NEWSPERISTIWA

Diduga Mabuk, Dua Pemotor di Masama Banggai Adu Banteng, Polsek Lamala Langsung ke TKP

Foto: HUMAS POLRES BANGGAI

BANGGAINEWS.COM- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jurusan Desa Minangandala dan Desa Purwo Agung, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis (30/5/2024) pukul 19.30 Wita. Dua sepeda motor terlibat adu banteng.

Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH mengatakan, pada saat kejadian, seorang pria inisial A tengah berkendara dengan motor Honda Revo warna hitam tanpa TNBK. Ia bergerak dari arah Desa Minangandala menuju Desa Purwo Agung.

BACA JUGA:   Ini 7 Poin Rekomendasi Hasil Rakorda Statistik Sektoral & Informasi Geospasial Se-Sulteng di Banggai

Dari arah yang berlawanan, ada pengendara motor lain. Dia adalah WDA seorang pelajar berusia 15 tahun. Saat itu, mengendari motor Yamaha Mio M3 warna hitam bernopol DN 4420 RI.

“Saat di TKP tepatnya di depan bengkel las Desa Purwo Agung, laki-laki A hilang kendali dan langsung menabrak WDA. Kecelakaan ini diduga karena pengendara sepeda motor Honda Revo tersebut dalam pengaruh minuman keras (mabuk),” jelasnya.

BACA JUGA:   Anti Murad Belum Kunjung Resmi Kantongi SK Rekomendasi Partai Gerindra

Zulfikar menambahkan, tabrakan itu pun tidak bisa dihindarkan. Kedua motor itu terlibat adu banteng. Dua kendaraan tersebut rusak bagian depannya. Sedangkan untuk WDA mengalami luka dikaki kanan dan mata kiri serta merasakan pusing.

“WDA dilarikan ke Puskesmas Tangeban. Sedangkan untuk A tidak mengalami luka,” sebutnya.

BACA JUGA:   Ini 7 Poin Rekomendasi Hasil Rakorda Statistik Sektoral & Informasi Geospasial Se-Sulteng di Banggai

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News