Gubernur Longki Lantik Judy Koagow Sebagai Direktur Bank Sulteng

BANGGAINEWS.COM- Gubernur Sulteng Longki Djanggola, selaku pemegang saham pengendali Bank Pembangunan Daerah Sulteng memimpin rapat umum pemegang saham luar biasa sekaligus melantik Ir. Judy Koagow sebagai direktur kepatuhan Bank Pembangunan Daerah Sulteng di ballroom hotel Best western kota Palu, Selasa (3/11/2020).

Judi Koagow terpilih menjadi direktur kepatuhan Bank Sulteng untuk periode 2020 hingga 2024 setelah lulus mengikuti ujian seleksi Fit And Propertest, yang dilakukan otoritas jasa keuangan (OJK) beberapa waktu yang lalu.

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, pada kegiatan tersebut berharap kepada direktur yang baru terpilih ini mempunyai komitmen dan integritas, dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh pemegang saham, sehingga kedepan bisa sinergi bersama jajaran komisaris serta direksi lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memajukan bank kebanggan masyarakat sulawesi tengah.

“Untuk para pemegang saham atau bupati/wali kota agar betul-betul menjadikan Bank Sulteng sebagai milik daerah, karena bank ini adalah milik kita bersama, sehingga manfaatkanlah layanan ini,” kata Longki.

“Tak perlu ragu menambah modal di bank tersebut, sebab bank sulteng saat ini telah naik kelas, dengan kategori bank umum kegiatan usaha dua, dengan nominal inti mencapai 1 trilyun lebih,” tambah Gubernur Longki.

Kegiatan itu di hadiri oleh Sseluruh pemegang saham bank pembangunan daerah sulteng para Bupati dan Walikota se Sulawesi Tengah dan seluruh komisaris dan direksi Bank Sulteng. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar