Kunjungi Pulau Tembang, Haji Amir Disambut Meriah

BANGGAINEWS.COM- Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama tim pemenangan Paslon nomor dua, melakukan kunjungan ke pulau terpencil, tepatnya di pulau Tembang, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.(03/11/2020).

Kunjungan kampanye ini, ditempuh melalui lalur laut dengan menggunakan kapal nelayan dengan waktu tempuh 30 Menit.

Setelah tiba di pulau tembang, Haji Amir disambut meriah oleh masyarakat.  Kapal yang di tumpangi belum juga sandar, namun teriakan dukungan dari masyarakat sudah bersahut sahutan.

Dalam pertemuan kampanye tatap muka, berbagai keluhan yang disampaikan warga setempat kepada Furqanudin Masulili diantaranya kebutuhan alat tangkap ikan, kurangnya tenaga kesehatan, serta tenaga pengajar.

Sementara itu dibidang infrastruktur, keluhan yang disampaikan seperti tidak adanya tanggul pengaman abrasi pantai dipesisir pulau. Keluhan keluhan tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat.

Dalam pidato politiknya Amirudin menyampaikan akan memaksimalkan program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat, khususnya dibidang kesehatan, pendidikan, kelautan, dan Infrastrukur.

“Dalam visi misi kedepan saya akan memaksimalkan program yang sudah tersusun dalam visi misi, insya Allah ketika saya menjadi Bupati, khususnya di pulau tembang ini akan kami perbaiki apa yang menjadi keluhan bapak ibu sekalian” jelasnya

“Ada program gratis kesehatan, gratis pendidikan, serta gratis alat tangkap nelayan, dan masih banyak lagi program yang nantinya akan kami berikan kepada masyarakat” tambahnya. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar