Kunjungi Tiga Titik, Sulianti Beri Penguatan Laskar HATIMU di Nambo

BANGGAINEWS.COM- Usai melakukan blusukan di sejumlah titik di kota luwuk, Selasa (3/11/2020) siang, calon bupati (cabup) Banggai nomor urut satu, Hj. Sulianti Murad, melanjutkan kunjungannya ke tiga Desa di Kecamatan Nambo, Selasa malam.

Kunjungan itu dilakukan untuk memberi penguatan kepada pejuang paslon Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), yang ada di Desa Padungnyo, Kelurahan Lontio dan Desa Koyoan Permai.

Dalam pertemuan itu, Anti didampingi Ketua tim Pemenangan, Masnawati Muhammad, aleg partai PAN, Jodi Prakoso dan sejumlah anggota tim pemenangan yang setia mendampingi setiap blusukan paslon HATIMU.

Dalam orasi politiknya, Sulianti memberikan apresiasi kepada para pendukung setia HATIMU yang tetap konsisten untuk memenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami mengapresiasi semangat yang tak pernah kendor. Jangan pernah mundur untuk sebuah perubahan. Sekali layar terkembang, surut untuk berpantang,” tandas Anti sapaan akrab Sulianti.

HATIMU hadir kata Sulianti, sebagai solusi untuk menyelesaikan problem yang dialami masyarakat Kabupaten Banggai.

“Kami hadir untuk memperhatikan masyarakat, tidak untuk tujuan lain. Untuk itu mari kita bersatu ciptakan sejarah baru lahirnya pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Banggai,” tegas Anti.

Anti juga meminta kepada para pendukung untuk menyebarkan program pro rakyat HATIMU ditengah masyarakat.

Diakhir pencerahannya, cabup Banggai memohon doa dan dukungan dari seluruh relawan, simpatisan dan pendukung agar senantiasa konsisten dan komitmen dalam perjuangan ini, memilih paslon HATIMU nomor urut 1 pada 9 Desember mendatang.

“Kami memohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat supaya bisa bersatu memenangkan paslon Hj. Sulianti murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) pada 9 Desember, untuk perubahan Kabupaten Banggai menjadi lebih baik,” pungkasnya.(KAL)

Tinggalkan Komentar