Hatimu Perempuan Pertama Nomor Satu di Kabupaten Banggai

BANGGAINEWS.COM- Nomor urut 1 (Satu) bagi pasangan calon Bupati,  Sulianti Murad dan Wakil Bupati, Zainal Abidin Alihamu atau yang kerap disingkat Hatimu sangatlah membanggakan. Hal itu diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Hatimu, Julius Tipa kepada awak media, Kamis siang (24/9/2020).

“Kami bangga kandidat kami mendapatkan nomor satu. Karena semua pada dasarnya sangat menginginkan tampil menjadi nomor satu,” ungkapnya saat diwawancarai usai mendampingi paslon di Rumah Juang Hatimu, Depan Alun-Alun Bumi Mutiara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Sambung Julius, nomor urut satu bagi paslon Hatimu memiliki makna yang dalam. Artinya, Kabupaten Banggai baru pertama kalinya lahir calon pemimpin daerah perempuan atau yang kerap disebut emak-emak.

Olehnya, seluruh relawan dan tim sangat mengapresiasi hasil pengundian. Kandidat paslon yang mereka usung memperoleh nomor urut satu.

“Doa seluruh kawan-kawan tim Hatimu sesuai dengan yang diinginkan. Karena sejak semalam bersama-sama kami membahas terkait nomor urut satu. Ternyata benar,” terang jubir paslon yang akan memimpin Banggai dengan hati, sederhana, santun dan beretika itu.*SOF

Tinggalkan Komentar