Kantor Bupati Banggai Berhias Jelang Upacara Peringatan HUT Ke 62

Depan kantor Bupati Banggai yang telah dihias. (FOTO: SOFYAN TAHA)

BANGGAINEWS.COM- H-1 peringatan HUT Ke 62 Kabupaten Banggai tahun 2022, kantor Bupati Banggai yang berada di kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai tampil beda.

Tangga naik lantai 2 Kantor Bupati Banggai

Tidak saja warna tembok kantor yang didominasi warna putih yang terlihat sangat berkesesuaian dengan warna khaki tua yang memang merupakan warna dasar aparatur sipil negara (ASN) RI.

Dari pantauan BANGGAINEWS.com, Kamis (7/7/2022). Sehari jelang HUT Kabupaten Banggai yang diperingati setiap tanggal 8 Juli tahun berjalan, kantor pusat pemerintahan itu telah dihiasi pita dan balon warna warni, serta karpet biru.

Bahkan kursi plastik untuk para undangan pun, telah disusun rapi di bawah sekira 4 unit tenda inventarisir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai yang juga telah terpasang di pelataran depan Kantor Bupati Banggai sejak Rabu kemarin.

BACA JUGA:   Puluhan Murid TK Kemala Bhayangkari Sambangi Satlantas Polres Banggai

Hanya saja, akibat kondisi saat ini sedang turun hujan lebat dalam durasi sudah sekira tiga jam. Sehingga, bentuk persiapan segala sesuatunya menjadi terhambat. Termasuk anggota barisan Paskibraka Kabupaten Banggai, belum dapat melaksanakan latihan.

Padahal, berdasarkan surat undangan yang sudah beredar bahwa pada Jumat besok (8/7/2022) pukul 07.30 WITA akan digelar upacara peringatan HUT ke 62 Kabupaten Banggai di Halaman Kantor Bupati Banggai.

Bupati Banggai H Amirudin yang ditemui saat hendak istrahat, Kamis siang tadi, turut menyayangkan turunnya hujan lebat di tengah persiapan jelang peringatan HUT Banggai.

BACA JUGA:   Dinas Perikanan Banggai Gelar Pasar Ikan Murah Tekan Inflasi Dampak Naiknya BBM

Meskipun demikian, dirinya turut memaklumi jika saat ini memang telah terjadi pergeseran musim. Di mana pada Juli ini memang musim hujan yang puncaknya diperkirakan pada Agustus besok.

“Semoga saja besok tidak turun hujan. Aamiin,” tutup Bupati H Amirudin sambil bergegas menuju parkiran mobil dinasnya dengan menggunakan payung yang dipegangi ajudannya.

(SOF)

%d blogger menyukai ini: