Paripurna Usulan Pemberhentian Bupati & Wakil Bupati Banggai, Begini Sambutan Herwin Yatim

BANGGAI NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Bupati Banggai, Herwin Yatim saat agenda Rapat Paripurna dalam rangka Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banggai Masa Jabatan 2016-2021 di Ruang Sidang Kantor DPRD Banggai, Selasa siang (11/5/2021) tadi, menyampaikan sambutan sehubungan akan berakhirnya masa jabatan dirinya dan Wakil Bupati (Wabup) Banggai, Mustar Labolo.

Adapun antara lain yang disampaikan Bupati Herwin, bahwa sudah saatnya ia bersama Wabup Mustar menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada pemerintah yang baru.

“Mudah-mudahan kedepan akan semakin baik. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan program pembangunan di daerah ini. Kami mohon maaf jika ada kekhilafan, dan jika terdapat program yang belum sempat terealisasi kamipun meminta maaf,“ ujar Bupati Herwin sambil mengungkapkan berbagai capaian programnya bersama Wabup Mustar atau yang dikenal dengan slogan Winstar.

Sementara itu, Ketua DPRD Banggai Suprapto saat menutup rapat paripurna itu meminta Sekwan untuk menyiapkan kelengkapan berkas yang dibutuhkan terkait usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banggai, yang kemudian diajukan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui, masa jabatan Bupati Herwin dan Wabup Mustar tepatnya akan berakhir pada 8 Juni 2021 nanti.

(SOF)

Tinggalkan Komentar