Paslon HATIMU Ucapkan Selamat untuk AT-FM

BANGGAINEWS.COM- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1 (satu), Sulianti Murad dan Zainal Abidin Ali Hamu (Hatimu) menjadi paslon pertama yang mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 2 (dua), Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili yang tampil sebagai pemenang pada Pilkada tahun 2020 ini.

Hal itu disampaikan saat paslon nomor wahid tersebut yang didampingi Ketua Tim Pemenangan, Masnawati Muhammad dan anggotanya Winancy Ndobe saat menggelar Konferensi Pers di Rumah Juang, Kompleks Alun-Alun Bumi Mutiara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Selasa malam (15/12/2020) tadi.

Sulianti dan Zainal menyampaikan ucapan selamat itu usai mengetahui langsung pergerakan suara baik berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), input data dari saksi-saksi relawan partai dan tim sukses di TPS (real count), dan pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten yang hampir rampung dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai di Hotel SwissBel, Luwuk.

“Melalui kesempatan ini kami paslon Hatimu ingin menyampaikan, setelah melalui pemungutan suara 9 Desember 2020 kemarin dan kita sudah mengetahui hasilnya. Kita memperoleh suara 24 persen lebih, dan AT-FM memimpin perolehan suara 44 persen. Sehingga, kami ucapan selamat dan mari kita dukung bersama-sama AT-FM. Semoga AT-FM dapat mengimplementasikan seluruh visi misinya untuk membawa Kabupaten Banggai lebih baik, ” ujar Anti yang disambut aplaus seluruh anggota tim pemenangan, pendukung dan relawannya yang hadir.

Putri kandung salah satu kongkomerat di Kabupaten Banggai, Murad Husain itu juga meminta kepada para pendukung dan loyalisnya untuk mendukung dan mensuport kepemimpinan AT-FM.

“Tujuan kita sama. Mari kita dukung dan suport kepemimpinan AT-FM. Dan semua jejak kerja keras dan tulus kita, tak lupa saya dan Zainal ucapkan terima kasih. Ini merupakan pengalaman yang baik buat kami berdua. Pendukung dan loyalis Hatimu, kedepan kita terus berjuang untuk membawa Kabupaten Banggai jauh lebih baik, ” ucap Anti lagi.

Selain itu, ia juga menambahkan, jika dirinya bersama pasangannya Zainal akan kembali menjadi warga biasa, dan siap selalu mencurahkan semua kemampuannya untuk kepentingan Kabupaten Banggai yang jauh lebih baik.

Sementara itu, Zainal hanya menitipkan pesan buat seluruh elemen pendukung Hatimu. Mari sama-sama kita dukung takdir yang telah menjadi kehendak Allah. Dimana kehendak Allah SWT tentunya lebih baik.

“Dan kami berdua juga titip pesan buat AT-FM, rangkul yang kalah. Dan yang kalah kita dukung yang menang, ” tutup Zainal yang merupakan salah satu dai kondang di Kabupaten Banggai itu.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Hatimu, Masnawati mengungkapkan, bahwa konferensi pers dilaksanakan sebagai niatan baik paslon Hatimu buat seluruh elemen pendukung Hatimu. Hasilnya sudah kita ketahui baik Quick Count, Real Count maupun pleno rekapitulasi oleh penyelenggara pemilu. AT-FM memperoleh suara terbanyak.

Meski begitu, sambung wakil rakyat teloran Partai Gerindra itu, bahwa kita patut berbangga. Kita tim pemenangan Hatimu telah mempertontokan kepada masyarakat Kabupaten Banggai pendidikan politik yang santun dan beretika.

“Dan melalui moment ini merupakan gambaran dari Hatimu sudah menerima hasil dengan hati yang tulus. Dan mendukung AT-FM menjadi pemimpin amanah sehingga dicintai masyarakat Kabupaten Banggai,” tutup Masnawati yang juga merupakan Ketua Komisi 1 DPRD Banggai itu. (SOF)

Tinggalkan Komentar