Pemuda Konambota Bersama KT Potoutusan Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

BANGGAI DAERAH NEWS

BANGGAINEWS.COM- Bulan suci Ramadhan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

Hal itu tak disia-siakan oleh para pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi Konambota berkolaborasi dengan Karang Taruna Potoutusan Desa Lumbe di jalan Trans Sulawesi, Desa Lumbe, Kecamatan Nambo, Minggu (2/5/2021). Mereka membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan tepatnya didepan kedai kopi ‘Gelas Kosong’.

Ketua Pemuda Konambota, Aspar Mayuna bersama ketua KT Potoutusan, Aco Torapiah, memimpin langsung aksi sosial yang diikuti sekitar 30 orang lebih anggota dari kedua organisasi tersebut. Bagi-bagi takjil Ramadhan itu, digelar pada pukul 16.30 WITA hingga menjelang waktu berbuka puasa dengan diiringi live musik dari salah satu grup band di Kecamatan Nambo, yakni Konahum yang membawakan beberapa lagu khas saluan.

“Ada sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama ummat. Partisipasi dari rekan-rekan Pemuda Konambota dan Karang Taruna Potoutusan untuk menyukseskan kegiatan ini, insyaAllah bernilai amal jahiriyah di akhirat kelak,” kata ketua Pemuda Konambota, Aspar Mayuna.

Sementara itu Ketua KT Potoutusan, Aco Torapiah, berharap Pemuda Konambota dan KT Potoutusan makin solid dan kompak satu sama lainnya. “Semoga kedepannya image Pemuda Konambota dan KT Potoutusan Desa Lumbe makin positif di mata masyarakat kecamatan Nambo,” harapnya.

Selain berbagi takjil, juga dilaksanakan buka bersama (bukber) Pemuda Konambota dan KT Potoutusan sebagai wujud menjaga tali silaturahmi dan kekompakan yang solid. (KAL)

Tinggalkan Komentar