Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Pelajar di Banggai Ikut Bagikan Stiker

LUWUK-BN. Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Masnur, SH. M. Hum. MH mengajak siswa-siswi SMA turun kejalan untuk membagi-bagikan stiker Anti Korupsi, tepatnya didepan Kantor Kejari Banggai yang berada di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Pembagian stiker diberikan kepada para pengendara yang melintas di jalan itu, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019, Senin (9/12) kemarin. Tak hanya para pelajar, Forkopimda dan Kepala OPD Banggai juga ikut dalam aksi bagi-bagi stiker Anti Korupsi.

Kajari Banggai Masnur mengatakan, aksi ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan Indonesia maju dalam melawan korupsi yang kerap terjadi di Indonesia. Dalam hal penanggulangan korupsi ini tidak hanya semata-mata diperlukan langkah-langkah pemberantasan yang bersifat sinergis, komplementer, terintegrasi dan proporsional, namun orientasi penanggulangannya juga harus dapat memberikan solusi yang bermanfaat bagi perbaikan sistem.

“Mari kita perangi bersama korupsi, agar Kabupaten Banggai terbebas dan bersih dari korupsi,” pesannya mengajak seluruh masyarakat Banggai.

Dengan pengawalan sejumlah personil Satlantas Polres Banggai, aksi pembagian stiker Anti Korupsi berjalan lancar tanpa menggangu arus lalu lintas. *NAI

Tinggalkan Komentar