HUKUM & KRIMINALNEWS

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Banggai Ingatkan Anggotanya Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Wakapolres Banggai saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (17/10/2022). (FOTO: DOK POLRES BANGGAI)

BANGGAINEWS.COM- Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, meminta seluruh anggotanya untuk belajar dari pengalaman yang terjadi di wilayah lain demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kejadian yang terjadi di wilayah lain agar dijadikan pelajaran. Kita manusia biasa tidak luput dari salah dan dosa, makanya kita harus selalu saling mengingatkan,” ucapnya saat memimpin apel pagi seluruh anggota di halaman Mapolres Banggai, Senin (17/10/2022).

BACA JUGA:   Diduga Cabuli Gadis 16 Tahun Penjual Makanan di Atas Kapal, ABK Asal Balut Dibekuk di Pelra Luwuk Banggai

Sebab, kata perwira pangkat satu melati ini, saat ini Polri sedang menjadi sorotan, namun harus tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Ia pun mengingatkan seluruh anggota, agar merespon dengan cepat setiap keluhan masyarakat yang ada di Media Sosial (Medsos), karena saat ini Medsos menjadi tempat aduan dan keluhan masyarakat.

BACA JUGA:   Buka Dialog Kebangsaan, Bupati Banggai: Perkuat Semangat Kebhinekaan, Perkuat Jati Diri Bangsa Indonesia Dalam Perkokoh Ideologi Pancasila

“Itu yang terjadi saat ini, sehingga kita harus merespon dengan cepat. Rekan-rekan harus tetap semangat, jaga selalu kesehatan,” imbuhnya.

Dirinya pun mengapresiasi usaha dan kerja keras anggotanya yang telah menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai sehingga masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terima kasih atas kerja keras rekan-rekan, karena hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai masih tetap kondusif dan terkendali,” pungkas Margiyanta.

BACA JUGA:   Welly Ismail Telah Dua Kali Diusulkan Bupati, Angkat dan Lantik Korsek Bawaslu Banggai Kewenangan Bawaslu Sulteng

(SOF/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News