PWI Banggai Bersaudara Resmi Dikukuhkan

BALUT BANGGAI BANGKEP DAERAH NEWS

BANGGAINEWS.COM- Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai Masa Bhakti Tahun 2019-2022 dikukuhkan oleh Ketua PWI Provinsi Sulteng, Mahmud Matangara di Aula Hotel Permai, Luwuk, Sabtu (19/12/2020).

Pengukuhan kepengurusan berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat Nomor 179-PKU/PP-PWI/ 2020 tentang Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dihadiri unsur forkopimda Banggai.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara menyampaikan harapan agar wartawan Kabupaten Banggai yang tergabung dalam panji PWI, untuk terus menjalin hubungan simbiosis mutualisme.

Sementara itu, Bupati Banggai, Herwin Yatim menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kerja teman-teman wartawan.

Terkait aset gedung PWI yang zaman Bupati Sudarto diberikan. Namun, sudah ditarik kembali karena sempat vakum. Dengan sudah adanya lagi kepengurusan PWI Banggai. Maka dirinya mempersilahkan kembali aset tersebut untuk dijadikan kantor Sekretariat PWI Banggai.

“Selamat kepada teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Banggai, khususnya yang telah dikukuhkan. Mari sama-sama kita kerja profesional. Sehingga, teman-teman wartawan dapat menjadi pahlawan yang turut berkontribusi membangun daerah ini,” harap Bupati Herwin. (SOF)

Tinggalkan Komentar