Rabu, DPRD Banggai Gelar Paripurna Pansus Atas LKPD Tahun 2020

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai bakal segera menggelar rapat Paripurna Pansus terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020 pada Rabu lusa (7/7/2021).

“Rapat paripurna Pansus LKPD tahun 2020 sudah dijadwalkan, Rabu malam. Karena disesuaikan dengan setibanya Bupati Banggai dari luar kota,” ungkap Ketua Pansus, Sukri Djalumang saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/7/2021).

Adapun agenda dalam rapat tersebut, sambung politisi Partai Nasdem itu, bahwa akan dilakukan penyerahan laporan dalam bentuk rekomendasi hasil pembahasan di tingkat panitia khusus (Pansus) atas LKPD tahun 2020. Dimana memang masih ada beberapa permasalahan yang menjadi catatan dalam pandangan fraksi yang perlu diperbaiki.

Hanya saja, Sukri yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Banggai itu, belum bersedia membeberkan beberapa permasalahan dimaksud yang ada dalam rekomendasi.

“Rekomendasinya saat ini masih ada beberapa yang direvisi. Jadi belum bisa disampaikan. Kalau sudah dibacakan saat rapat paripurna nanti barulah silahkan diambil,” tutup Sukri.

(SOF)

Tinggalkan Komentar