Sambut Pelantikan Bupati, PAN Banggai Ajak Masyarakat Kawal Visi Misi AT-FM

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Jelang pelaksanaan agenda kerja perdana tahun 2021 oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banggai di bawah kepemimpinan Jodi Prakoso Dayanun. Yaitu buka puasa bersama (bukber) hari ke 17 Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi ini di Kantor Sekretariat DPD PAN Banggai, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kamis (29/4/2021).

Kepada awak media ini, Rabu sore (28/4/2021), legislator termuda di parlemen lalong itu menyatakan bahwa sebagai Ketua DPD PAN Banggai berdasarkan kepercayaan yang diberikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), intinya ia meminta kepada seluruh Pengurus dan Kader untuk tetap solid membangun PAN di Kabupaten Banggai mulai saat ini hingga masa-masa mendatang.

“Apalagi, saat ini sudah menghadapi momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Olehnya, semua Pengurus dan Kader untuk mari bersama-sama fokus menghadapinya guna membesarkan partai ini,” ujar putra mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Almarhum Haris Dayanun tersebut.

Selain itu, ia pun tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat yang tersebar di 23 Kecamatan se Kabupaten Banggai, untuk bersama-sama menyambut baik momentum pelantikan Kepala Daerah (Kada) Kabupaten Banggai yang baru, Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) pada bulan Juni 2021 nanti.

“Selanjutnya juga mari bersama-sama nantinya kita kawal program pembangunan Kabupaten Banggai, agar semakin baik dan semakin maju, serta mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera sesuai visi dan visi AT-FM,” harap putra asli Simpong itu. (SOF)

Tinggalkan Komentar