Sekkab Banggai Pimpin Safari Ramadhan di Uwedikan Luwuk Timur

BANGGAINEWS.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali,M.Si memimpin langsung tim C safari Ramadhan di Kecamatan Luwuk Timur, Selasa (19/4/2022). Setibanya, Sekretaris Daerah beserta rombongan melaksanakan buka Puasa Bersama di halaman masjid An-nur Rahman Desa Uwedikan dan dilanjutkan dengan ibadah sholat Magrib berjama’ah.

Seperti pada Safari Ramadhan yang sudah dilaksanakan dibeberapa kecamatan setelah Sholat Isha secara berjamaah, acara diawali dengan pemberian paket bingkisan kepada imam dan pengurus Masjid lainya secara simbolis. Kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai menyampaikan pidato pesan pesan pemerintah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali,M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Safari Ramadhan merupakan suatu aktifitas tahunan yang rutin diselengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai. Dua tahun sebelumnya Pemerintah Kabupaten Banggai tidak melaksanakan Safari Ramadhan dikarenakan Covid 19.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan Safari Ramadhan, tentu saja banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan Safari Ramadhan ini. Safari Ramadhan dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal mengenal lebih jauh, antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat,” ujar Sekda.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah Agama Oleh Ust. H.Ramli S.Ag,M.Pd, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Tarwih dan Wittir secara berjamaah.

Turut Bersama dalam Rombongan Safari Ramadhan di Desa Uwedikan Kecamatan Luwuk Timur Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli, Kadis Bapenda, Kadis TPHP, Kadis PMD, Kabag Hukum, Kabag Bipram, Sekcam Luwuk Timur dan instansi lainya.

(CR1/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: