Telkom Serahkan Bantuan Covid-19 Melalui Pemkab Banggai

BANGGAI DAERAH NEWS

BANGGAINEWS.COM Dengan mengambil tema “Indonesia Bangkit Melawan Covid-19, PT Telkom Indonesia cabang Luwuk menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Banggai yang diterima langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Banggai, Ir. Abdulah Ali, M.Si, Senin (9/11/2020). Bantuan berupa paket bahan pokok dan masker akan disalurkan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Telkom Luwuk. Turut hadir mendampingi Plh Bupati Banggai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran, MM, Kabag Perekonomian Hj. Rohdiana, SE, Sekdis Sosial Ibu Inayah, dan Pejabat Tinggi Telkom Kakandatel Luwuk Ferdinandus G. lamawuran, Asman OM Hady Angkotasan, Asman Plasa Melverson Ayomi, SPV Plasa Suharto Lamusu dan Tim Telkom lainnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu dan Masker, yang diserahkan langsung oleh Kakandatel Luwuk dan diterima langsung oleh PLH Bupati Banggai.

Abdullah Ali sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Telekomunikasi Cabang Luwuk. “Dengan adanya bantuan sosial oleh Telkom, Insya Allah dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima. Pemerintah berharap ke depan dapat terwujud kerjasama lainnya antara Pemda dan pihak Telkom,” harapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Telkom atas perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Banggai,” ucap Abdullah Ali. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar