Tripika Bulagi Gelar Bukber dengan Masyarakat

BANGGAINEWS.COM- Segenap Jajaran Polsek Bulagi Pada hari Senin, 18/04/2022 bertempat di halaman Mako, melaksanakan giat  buka Puasa dan makan bersama, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Bulagi Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, SH dengan unsur Tripika Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan,  serta para tokoh masyarakat, tokoh Agama, Purnawirawan TNI – Polri, dan juga masyarakat setempat.

Adapun yang hadir dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi, Camat Bulagi Nani Orab, S.Pd,. SH,. M.Si, perwakilan Koramil Bulagi, Kepala Bank BRI Unit Bulagi, Kepala PKM Bulagi.

Pada kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan Kapolsek Bulagi, antara lain, “Kami memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bulagi Bersaudara agar pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan lancar”.

BACA JUGA:   Mobil Pick Up 'Adu Banteng' di Jembatan Perbatasan Nuhon-Bunta Banggai Berbuntut Kebakaran

Lanjut Ruhil, “Mari kita semua pihak, agar bersinergi dan bekerja sama mendukung dan ikut terjun melaksanakan program-program pemerintah, diantara pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dan juga tetap melaksanakan Prokes. Kestabilan Kamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab Polisi melainkan tanggung jawab bersama kita semua dan kunci dari kondusifitas itu ada pada masyarakat itu sendiri”.

Melalui acara buka puasa dan makan bersama, Kapolsek mengajak kepada para tamu undangan yang hadir, untuk mari kita saling kenal-mengenal, dan kegiatan ini, merupakan ajang silaturahmi antar unsur dan elemen masyarakat, dan kedepan akan memunculkan kedekatan emosional diantara kita semua, dan pada hari ini, ucap Kapolsek, kami adalah keluarga besar dari masyarakat Bulagi Bersaudara.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

Sementara dalam kesempatan yang sama, Camat Bulagi Nani Orab, S.Pd, SH, M.Si juga mengatakan dalam sambutannya, kami sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa dan makan bersama yang di gagas oleh Kapolsek yg baru beberapa hari bertugas di Bulagi, dan kegiatan seperti ini syarat dengan nilai-nilai Silaturahmi antar sesama unsur pemerintah dengan masyarakat Bulagi.

Diakhir sambutan Camat Bulagi, kembali berpesan, “Mari sama-sama kita bersinergi dan berkolaborasi, karena kita kuat kalau kita bersatu”.

(ABD)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: