Alumni Spensal 08 Santuni 2 Panti Asuhan

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM-  Ikatan Alumni 08 SMPN 1 Luwuk melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan dengan menyantuni 2 Panti Asuhan yang berada di kota Luwuk, Minggu (25/4/2021). Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ketua Alumni, Nandy Septyawan mengatakan, bahwa di bulan Ramadhan ini selain berpuasa, Ramadhan merupakan momentum kepekaan untuk saling berbagi kepada sesama. Apalagi sebagai umat muslim diajarkan untuk berbuat yang bernilai amal ibadah.

“Di momen Ramadhan kali ini, selain melaksanakan acara buka puasa bersama sesama alumni, kami juga memberi sumbangan ke panti asuhan berupa sembako,” ungkap Nandy.

Nandy menambahkan, panti asuhan yang di datangi yaitu Panti Asuhan Sullamul Falah di jalan Batu Gunung, Kelurahan Bungin Timur dan Panti Asuhan Aisyiyah di jalan Prof Moh Yamin yang berada di komplek Rajawali. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para anak yatim.

“Kita doakan agar panti asuhan ini dapat terus eksis dan mendapat bantuan dari pihak dermawan, sebab memelihara dan menyantuni anak yatim itu sama besar pahalanya dengan ibadah sosial lainnya,” tutup Nandy. (KAL)

Tinggalkan Komentar