AMINQAN Kukuhkan Relawan dan Tim Koalisi Parpol di Toili

BANGGAINEWS.COM- Bakal pasangan calon (Bapaslon) Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili, melangsungkan agenda kegiatan deklarasi dirangkai pengukuhan Relawan dan Tim Koalisi Partai Politik (Parpol) Tingkat Desa/Kelurahan Tiga Kecamatan (Moilong, Toili, Toili Barat) yang dipusatkan di Lapangan Tirtasari, Kecamatan Toili, Sabtu (19/9/2020) akhir pekan kemarin.

Deklarasi dirangkai pengukuhan relawan dan tim pemenangan bapaslon yang kini memiliki slogan AMINQAN itu, dihadiri Ketua Tim Pemenangan Batia Sisilia Hadjar yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem, jajaran pengurus koalisi parpol, serta dipadati ratusan simpatisan.

Dalam sambutannya sebelum mengukuhkan relawan dan tim, Haji Amir menegaskan, jika dirinya percaya terhadap saudara-saudara (relawan dan tim koalisi parpol) akan melaksanakan tugas pemenangan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya dalam orasi politiknya usai mengukuhkan, Haji Amir menyatakan, jika dirinya bersama Furqanuddin Masulili diberikan amanah memimpin Kabupaten Banggai lima tahun kedepan. Maka dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk Kabupaten Banggai yang lebih baik.

“Menyikapi berbagai persoalan seperti pemadaman listrik. InsyaAllah kalau saya dan Furqan terpilih tak akan lagi terjadi pemadaman. Justru termasuk lampu-lampu jalan saya pastikan akan menyala semua dari ujung Desa Balingara sampai dengan ujung Desa Rata,” ujarnya.

Selain itu, Haji Amir mengungkapkan salah satu program unggulan mereka yakni Ambulance Daring. Dimana setiap desa akan ada ambulance. Sehingga, siapa warga yang sakit. Tinggal menghubungi, dijemput untuk kemudian diantarkan langsung ke rumah sakit.

Diakhir orasi, ia juga mengingatkan, bahwa Pilkada adalah pesta demokrasi. Untuk itu, mari kita ikuti dengan suka ria dan damai. “Dan saya juga mengharapkan tak usah saling fitnah. Saling menjelek-jelekkan sesama termasuk di Medsos. Mari kita jadikan Pilkada sebagai pesta rakyat, pesta demokrasi dengan tetap akur-akur,” tutupnya Haji Amir.*SOF

Tinggalkan Komentar