Babak 12 Besar Bupati Cup, Nuhon Akan Melawan Kintom & Luwuk Kota

BANGGAINEWS.COM- Tim Kesebelasan Nuhon FC berhasil lolos ke putaran selanjutnya pada turnamen sepak bola Bupati Cup yang diselenggarakan di lapangan sepak bola 12 Februari, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.

Kesebelasan perwakilan Kecamatan Nuhon menjadi runner up grup C setelah unggul dari kesebelasan Masama fc dengan skor 2-0 dan kalah dengan Tim Toili fc 3-2 di babak penyisihan.

Di babak 12 besar, Nuhon fc akan bertemu Kintom fc dan Luwuk fc. Pertandingan pertama, Nuhon fc akan berhadapan dengan Kintom fc yang merupakan juara grup E pada Senin (24/1/2022) dan runner up grup F kesebelasan Luwuk fc pada Jumat (28/1/2022) dilapangan 12 Februari Kecamatan Pagimana.

“Kami sebagai pengurus Nuhon fc tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini saat berhadapan dengan Kintom fc dan Luwuk fc, agar bisa memenangkan kedua laga tersebut, sehingga tum kami bisa melaju ke babak delapan besar,” ungkap Safril, asisten pelatih Nuhon fc.

Nuhon fc melaju ke putaran kedua merupakan salah satu kebanggan tersendiri bagi para pengurus. Sebab Nuhon fc berangkat dari banyak kekurangan terutama soal budget anggaran dari pihak kecamatan. “Hanya berbekal dari niat kemauan dan semangat tim bersama pengurus sehingga mampu melaju ke putaran selanjutnya,” tambahnya.

Safril berharap kepada masyarakat kecamatan Nuhon untuk tetap selalu memberikan doa dan dukunga agar Nuhon fc bisa mempersembahkan permainan dan hasil capaian yang maksimal.

(KAL)

%d blogger menyukai ini: