Bawaslu Balut Lantik Kepala Sekretariat Panwascam

BALUT-BN. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Banggai Laut (Balut), kamis (23/1) menggelar kegiatan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah kepala sekretariat Panwascam di tujuh kecamatan se kabupaten Balut.

Pengambilan sumpah, janji Jabatan disaksikan oleh ketua dan Anggota Bawaslu Balut, pegawai sekretariat Bawaslu serta seluruh anggota  panwascam se-kabupaten Balut. Kegiatan berlangsung di Hotel Carabella kota Banggai, kecamatan Banggai-Balut.

Dalam arahannya, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Balut, Moh. Wardana mengingatkan betapa pentingnya kesiapan sekretariat dalam mengawal pengawasan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Balut tahun 2020 saat ini.

“Kepala sekretariat adalah mitra kerja komisioner panwascam yang bertugas memfasilitasi dan mendukung panwascam dalam menjalankan kerja-kerja pengawasan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Balut, Suparto Bungalo, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala sekretariat panwascam se-kabupaten Balut. Ketua Bawaslu berharap agar kepala sekretariat terlantik dan panwascam dapat bersinergi sehingga terjalin hubungan baik yang berdampak pada hasil kinerja yang maksimal.

“Saya ucapkan selamat kepada kasek yang baru dilantik semoga kedepannya kita dapat bekerja maksimal dalam rangka pengawasan demi suksesnya Pilkada mendatang,” demikian ujarnya. *GAL

Tinggalkan Komentar