Beni Masih Bungkam Soal Langkahnya Maju pada Musda Partai Golkar

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Seiring kian santernya wacana Beni Tamoreka atau yang akrab disapa Beni, bakal maju bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Banggai yang telah diagendakan berlangsung 30 Mei 2021. Namun, kandidat tersebut masih bungkam menyikapi terkait wacana itu.

Hanya saja dari informasi beberapa sumber menyebutkan, jika saat ini Beni tengah melakukan konsolidasi di tingkat Pengurus Kecamatan (PK) serta sedang berupaya membangun komunikasi disemua tingkatan.

Kepada awak media ini, Prayudi Baharullah yang merupakan salah satu eksponen Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) pada Pilkada tahun 2020 kemarin misalnya mengungkapkan bocoran terkait hal tersebut.

“Kemudian langkah2 dan persiapan musda golkar tsb, beny telah melakukan konsolidasi ditingkat PK sekitar kurang lebih 60% serta sedang berupaya membangun komunikasi disemua tingkatan,” ungkapnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (12/5/2021).

Adapun tujuannya, sambung pemuda Kelurahan Jole itu, untuk merebut deskresi yang merupakan hak mutlak Ketua Umun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di tingkat pusat agar dapat terhindar dari 10 kriteria syarat untuk maju sebagai calon ketua yang berpotensi dapat menggugurkannya pada perhelatan di Musda Partai Golkar 30 Mei 2021 nanti.

Dan terkait status kepengurusan dan keanggotaan Beni di Partai Golkar Kabupaten Karawang itu tahun berapa?

Artinya, jangan sampai status kepartaian dan keanggotaannya juga hanya kamuflase atau pelengkap kebutuhan saja tanpa benar2 serius untuk membangun dan membesarkan partai.

“Karena contoh-contoh seperti itu sudah pernah terjadi dibeberapa daerah semisal di Provinsi Banten (membangun dinasti yang berakhir dgn konsekwensi hukum) dan kab bangkep (mengutamakan kepentingan kelompok yang berakhir dgn konsekwensi hukum pula),” tutup pemuda Kelurahan Jole yang akrab disapa Yudi itu.

Sayangnya, Beni yang berusaha dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp di nomor 08129311xxxx, hingga berita ini ditayangkan belum memberikan tanggapannya.

(SOF)

Tinggalkan Komentar