Berbagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan Polres Banggai

NEWS

BANGGAINEWS.COM- Jajaran Polres Banggai terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggelar kegiatan edukasi, sosialisasi, razia hingga penyemprotan cairan disinfektan.

Pada Jumat (26/2/2021), personel dari Satuan Sabhara Polres Banggai menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa area publik Kecamatan Luwuk Utara.

“Dalam penyemprotan ini kita menggunakan mobil Armor Water Canon (AWC),” sebut Kasat Sabahara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Perwira dua balak itu mengatakan, pandemi COVID-19 masih belum berakhir dan pihaknya selalu  aktif berupaya melindungi masyarakat supaya terhindar dari Covid-19.

“Lokasi yang disemprot disinfektan adalah, Kantor Kelurahan Kilongan, sepanjang jalan dari depan dan belakang RSUD Luwuk hingga ke BTN Nusagria Luwuk Utara,” terang Iptu Jimy.

Selain melakukan penyemprotan, personel Sabhara juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Masyarakat juga kita minta menjaga pola hidup sehat dan bersih serta selalu disiplin protokol kesehatan,” ucap Iptu Jimy. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar