Dukungan Terhadap AT-FM Makin Meluas

BANGGAINEWS.COM- Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili semakin meluas. Hal itu terjadi pasca konsolidasi besar yang dilakukan tim pemenangan AT-FM di sejumlah kecamatan dalam rangka pengukuhan tim pemenangan akhir bulan lalu.

Saat ini, kunjungan tatap muka di desa desa yang sedang dilakukan tim pemenangan Paslon Amirudin dan Furqanudin, mendapat respon positif dari masyarakat. Tampilnya Amirudin dan Furqanudin Masulili dengan berbagai gagasannya, memberikan warna tersendiri dalam kontestasi Pilkada Banggai tahun 2020.

Saat pertemuan di Desa Mulyasari bersama Ketua Tim Koalisi Pengusung AT-FM, Batia Sisilia Hadjar, warga setempat mengaku terus berupaya meyebar luaskan gagasan yang ada dalam visi dan misi pasangan calon. Gagasan soal pembangunan sektor pertanian dan perkebunan menjadikan warga setempat bergembira. Pasalnya, sejauh ini program pemberdayaan yang berkaitan dengan keberadaan para petani masih sangat minim. Warga juga meminta kepada Paslon AT-FM untuk dapat memberikan perhatian terhadap pemanfaatan kartu petani yang sudah mereka terima sejak dua tahun yang lalu, namun belum bisa dimanfaatkan.

Sementara itu di Desa Ampera yang merupakan desa pinggiran di wilayah Kecamatan Pagimana, warga setempat juga mengaku terus menyebarluaskan kabar soal adanya program bantuan untuk desa melalui BUMDes. Menurut warga, program itu menjadi perhatian masyarakat setempat karena diyakini dapat memberikan kemudahan bagi pelaku ekonomi yang ada di desa, dalam mendapatkan perhatian untuk mengembangkan usahanya.

Ketua Tim Relawan DR.Farid Haluti, saat memberikan pandangannya kepada masyarakat, menjelaskan bahwa program AT-FM adalah program yang terukur dan dapat diwujudkan dengan mudah. “Gagasan yang disampaikan AT-FM adalah gagasan yang terukur dan sudah diperhitungkan. Dan ini bisa diwujudkan,” katanya.*SOF

Tinggalkan Komentar