ESSA PT PAU Buka Puasa Bersama Wartawan dan Anak Yatim

BANGGAINEWS.COM- H-3 lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi, ESSA PT Panca Amara Utama (PAU) tak melewatkan begitu saja momentum bulan suci Ramadhan dengan menggelar agenda kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan berbagi bingkisan dengan wartawan dan anak yatim di Hotel Santika Luwuk, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung penuh keakraban, dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun media online, serta puluhan anak yatim Panti Asuhan Sullamul Falah didampingi pembinanya.

External Relation Officer Essa PT PAU, Novari Mursita, menyatakan kegembiraannya bahwa pertemuan silaturahmi bersama itu akhirnya bisa terlaksana, setelah sekian lama tidak menggelar kegiatan-kegiatan seperti ini karena situasi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Banggai Raih Opini WTP 10 Kali Sejak Tahun 2012, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Pada Rakernas Kemenkeu RI

Sambungnya, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin tahunan. Karena silaturahmi sifatnya sangat penting.

Oleh sebab itu, ia pun menyatakan komitmennya agar kegiatan yang baru kali pertama dilaksanakan dapat menjadi kegiatan rutin tahunan yang lebih besar. Termasuk bersama jumlah adik-adik yatim yang lebih banyak.

“Karena silaturahmi itu penting. Semoga kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan tahun depan dan lebih besar, dengan jumlah adik-adik yatim yang lebih banyak lagi. Semoga melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi kita akan semakin baik lagi ke depannya,” ucap Novari yang diaminkan seluruh undangan yang hadir.

Selanjutnya, Ketua PWI Banggai Bersaudara (Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut) Iskandar Djiada mengungkapkan, terima kasih kepada ESSA PT Panca Amara Utama atas pertemuan silaturahmi dalam momentum buka puasa bersama itu.

BACA JUGA:   Dinas Perikanan Banggai Gelar Pasar Ikan Murah Tekan Inflasi Dampak Naiknya BBM

Kegiatan yang positif seperti ini, sambungnya, diharapkan dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Semoga kegiatan silaturahmi yang turut menghadirkan anak–anak panti asuhan ini bisa berkelanjutan ke depan,” tutupnya.

(RED)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: