GM Zona 13 Bersama Pekerja Donggi Matindok Field Gelar Safari Ramadhan & Santuni Anak Yatim

BANGGAINEWS.COM- Pada tahun 2022 ini PT Pertamina EP Donggi Matindok Field kembali menggelar acara safari ramadhan, setelah pada tahun sebelumnya acara safari ramadhan ini terpaksa ditiadakan karena ancaman Covid-19. Acara safari ramadhan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan safari ramadhan dilaksanakan pada Selasa, 19 April 2022, bertempat di Gedung Versatile CPP Matindok PT Pertamina EP Donggi Matindok Field dan dimulai pukul 16.00 WITA hingga selesai.

Berbagai pihak dari Pertamina EP Donggi Matindok turut serta menghadiri acara ini, mulai dari General Manager Zona 13, Imam Nur Akbar, Donggi Matindok Field Manager, Abidzar Akman, Head Legal Counsel, Rahardyan Prasetyo, Jajaran Manajemen JOB Tomori, BDI, perwakilan dari Persatuan Wanita Patra (PWP) hingga seluruh pekerja dan mitra kerja PT Pertamina EP Donggi Matindok Field. Selain itu, pihak perusahaan juga mengundang anak-anak yatim di Kecamatan Toili Barat dan Batui.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta sambutan dari Donggi Matindok Field Manager dan General Manager Zona 13. Kemudian berlanjut pada acara inti yakni tausyiah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Sustiono serta pemberian santuan kepada 100 anak yatim yang berasal dari desa disekitar wilayah operasi kerja Pertamina EP Donggi Matindok Field.

Dalam sambutannya, Abidzar Akman selaku Donggi Matindok Field Manager mengungkapkan, “Senang sekali rasanya, kami manajemen Donggi Matindok Field beserta General Manager Zona 13 bisa menggelar kembali acara safari ramadhan guna menyambung silaturahmi antar pekerja dan manajemen sekaligus berbagi sedikit rejeki untuk anak-anak yatim disekitar daerah operasi perusahaan. Semoga santunan ini bermanfaat dan bernilai ibadah,” tuturnya.

Acara Safari Ramadhan ini selain guna mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana komunikasi antara para pekerja, mitra kerja dan jajaran manajemen.

“Selain sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, momentum safari ramadhan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dua arah sekaligus sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi para pekerja. Aspirasi tersebut tentunya sangat bermanfaat demi tercapainya masa depan perusahaan yang lebih baik,” jelas Iman Nur Akbar.

“Terimakasih banyak atas bantuan tali asih yang telah diberikan, rencananya bantuan ini akan saya gunakan untuk membeli perlengkapan sekolah. Saya doakan semoga Pertamina EP Donggi Matindok Field semakin sukses,” ucap Ibrahim, salah satu anak Yatim penerima bantuan.

Kemudian acara safari ramadhan ini ditutup dengan pembacaan doa, buka puasa bersama, sholat maghrib dan sholat teraweh berjamaah di Masjid Daarut Taqwa.

(SOF/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: