Heboh! Mayat Tengkurap Ditemukan di Pantai Desa Koyoan

HUKUM & KRIMINAL NEWS

BANGGAINEWS.COM- Warga dibuat geger dengan penemuan mayat pria di pesisir Pantai Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, Rabu (23/12/2020) malam sekitar Pukul 21.00 WITA. Penemuan mayat yang belum diketahui identitas diperkirakan berusia 50 tahunan itu viral setelah disiarkan langsung di akun facebook bernama Deny Fabregas.

Dalam tayangan tersebut, terlihat mayat mengenakan jaket berwarna hitam, celana panjang keki (pakaian dinas), bersepatu warna putih bercorak hitam dan kaos kaki warna hitam pula. Kedua tangan korban menapak tanah dengan posisi sujud.

Pemilik akun dalam tayangan tersebut, menyebutkan bahwa penemuan mayat tepat di depan Eskrim Tiamo, Desa Koyoan, Kecamatan Nambo. “Torang bapanah badapat ini (mayat) di pinggir pantai,” kata sumber dalam postingan facebook.

Diduga mayat yang ditemukan masyarakat sudah mulai membusuk. Dan kemungkinan sudah beberapa hari meninggal dunia.

Siaran langsung yang dilakukan akun facebook Deny Fabregas itu kian viral dan geger. Hingga Pukul 23.30 WITA, postingan itu dibagikan sebanyak 1.668 kali. 

Lokasi penemuan mayat itu berdekatan perbatasan dengan Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan.

Kepala Desa Bubung, Idham Milang yang dikonfirmasi via telepon, Rabu (23/12/2020) membenarkan penemuan mayat tersebut. “Iya tadi saya ditelepon (masyarakat) langsung ke sana (tempat kejadian perkara). Kejadiannya (penemuan) sekitar jam sembilan (21.00) lewat,” ujar Idham Milang.

Setelah tiba di tempat kejadian atau tempat ditemukannya mayat kata Kades Idham, tidak lama datang petugas kepolisian untuk mengevakuasi korban. “Kurang lebih lima menit saya tiba, datang dua orang petugas (kepolisian)  dan kemudian menyusul lainnya,” katanya.

Untuk identitas korban belum diketahui, pasalnya korban tidak meninggalkan identitas. Sehingga belum dapat dikenali. “Tidak ada KTP. Kalau saya lihat tadi, ada luka di bagian muka (wajah) di bagian sebelah kanan kayaknya,” jelas Idham. (BR)

Tinggalkan Komentar