BPBJ Setdakab Banggai Raih Predikat WBK Kementerian PANRB

BANGGAINEWS.COM- Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Banggai raih piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI sebagai Unit Kerja Pelayanan (UKP) dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Senin (21/12/2020) secara virtual.

Kepala BPBJ Setdakab Banggai, I Dewa Supatriagama mengucapkan, puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, ia juga mengucapkan, terimakasih kepada pimpinan serta seluruh pihak yang telah berkontribusi. Sehingga, mereka BPBJ Setdakab Banggai dinyatakan sebagai UKP dengan predikat WBK dari Kementerian PANRB.

“Bravo untuk rekan2 sejawat di UKPBJ Kabupaten Banggai, kalian luar biasa, teruslah berkarya yang terbaik di bidang kita masing-masing,” kata Kabag Dewa melalui akun Facebooknya.

Terpisah, ia pun tak lupa mengatakan, terimakasih kepada semua pihak. “Terimakasih juga pak, ini berkat dukungan bapak dan teman2 media,” katanya melalui pesan WhatsApp kepada awak media ini, Minggu malam (20/12/2020) kemarin. (SOF)

Tinggalkan Komentar