Jelang HPN, PWI Banggai Agendakan Kampanye Kewaspadaan Transmisi Lokal Covid-19

BANGGAI DAERAH NEWS

BANGGAINEWS.COM- Jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke 75 tahun 2021. PWI Kabupaten Banggai akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

Adapun beberapa agenda kegiatan dimaksud yang dipastikan akan dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, digelar di masa pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) yang belum diketahui hingga kapan.

Oleh sebab itu, menurut Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada, bahwa PWI Banggai akan menggelar rangkaian agenda kegiatan yang juga berkaitan dengan penanggulangan Covid khususnya kewaspadaan transmisi lokal.

“Kegiatan terdiri dari Kampanye kewaspadaan transmisi lokal dengan pemasangan baliho di lima titik rencananya Kamis (4 Februari 2021), pertemuan dengan Tim Gugus Tugas/Kadinkes rencananya Kamis (11 Februari 2021),” kata Ketua Iskandar, Senin (1/2/21).

Tak hanya itu, ada pula kegiatan berbagi masker dan Vitamin C dengan rencana aksi yang dilaksanakan di tiga titik.

“Ada juga kegiatan bagi masker dan vit C dengan rencana aksi di depan Sekret PWI, Pelabuhan Luwuk dan Pasar (waktu dan tempat masih dikaji) serta ada usulan aksi bersih pantaiā€¦,” tambah salah satu wartawan senior di Kabupaten Banggai itu. (SOF)

Tinggalkan Komentar