BANGGAINEWSPOLITIK & PARLEMEN

Kesiapan Pengamanan Pilkada, Satria Pimpin Rakor Lintas Sektoral

BANGGAINEWS.COM- Polres Banggai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Banggai, di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (27/8).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH, MH, Asisten I Judi Amisudin, Kasdim 1308/LB, Ketua Bawaslu, Komisioner Divisi Teknis KPU Banggai, Dinkes, Kasat Pol-PP, Kabid Damkar, Wadanki Den II B Brimob Polda Sulteng, dan Wadanki Kipan 714 SM/LB, serta pejabat utama Polres Banggai.

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

Kapolres Banggai dalam sambutanya mengatakan, Rakor ini digelar untuk menghasilkan rencana kesiapan pengamanan yang maksimal sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman kondusif.

“Rakor ini guna menyamakan persepsi menjelang Pilkada yang tidak lama lagi akan digelar,” ucap Kapolres.

BACA JUGA:   Polsek Bulagi Berhasil Ringkus Buronan Tersangka Kasus Korupsi Dari Morowali

Pada kesempatan itu juga, AKBP Satria meminta agar pihak pelaksana penyelenggara Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai dapat melaksanakan pesta rakyat ini dengan sebaik-baiknya.

“Dari rapat ini kita bisa menghasilkan rencana kesiapan yang betul-betul matang. Dan kita semua yang ada disini adalah merah putih, setia pada bangsa dan negara,” tutup AKBP Satria.*SOF

Tinggalkan Komentar