Pasca Idul Fitri, Keluarga Besar DPRD Banggai Gelar Halal BI Halal

BANGGAINEWS.COM- Jika sebelumnya jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan kemarin, para wakil rakyat dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Banggai menggelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Bingkisan dengan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa.

Pada bulan Syawal mengawali masuk kantor pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi, Keluarga Besar DPRD Kabupaten Banggai juga menggelar Halal BI Halal, Senin siang (9/5/2022).

Acara yang dihadiri Pimpinan, Anggota, dan Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Banggai, Unsur Forkopimda, Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu, Ketua Parpol, Sekretaris Dewan dan staf, serta perwakilan berbagai elemen masyarakat. Dimulai dengan acara pembacaan kalam illahi.

Ketua DPRD Suprapto mengawali sambutan selaku pribadi dan keluarga besar DPRD mengucapkan Taqqaballahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin atas khilaf dan salah, baik dalam bertutur kata, bersikap maupun bertingkah laku.

“Melalui Halal Bi Halal ini atas nama pribadi dan keluarga besar DPRD Kabupaten Banggai memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh mitra lembaga ini. Kemudian ke depan mulai bekerja untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Banggai,” tutup isi sambutan Ketua Suprapto yang diaminkan seluruh yang hadir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis plakat kepada perwakilan awak media mitra lembaga DPRD Kabupaten Banggai dan perwakilan masyarakat Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng.

(SOF)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: