Peduli Sulbar, Pemuda KONAMBOTA Galang Dana

BANGGAI DAERAH NEWS

BANGGAINEWS.COM- Setelah melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo, Minggu (17/1/2021) pagi, Pemuda KONAMBOTA melanjutkan aksi sosialnya yaitu penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Sulawesi Barat pada Minggu sore.

Aksi Sosial yang dilakukan di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Lontio dengan menggunakan sarana kotak sumbangan itu disambut sangat antusias oleh warga. Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.

Koordinator aksi galang dana, Arifin Hi Kader mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi KONAMBOTA terhadap warga yang menjadi korban gempa di Sulbar beberapa waktu lalu.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah bencana alam di Sulbar beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar Arifin.

Pemain sepak bola andalan mutiara Nambo itu juga mengatakan dari aksi ini, kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong dan membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah lewat kontribusi nyata.

“Saya berharap, aksi ini dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat teman-teman khususnya pemuda pemudi di Kecamatan Nambo dalam merespon setiap musibah yang menimpa masyarakat,” harap Arifin. (KAL)

Tinggalkan Komentar