BANGGAINEWS

Pengusaha Ternama yang Pernah Menyumbang Saat Indonesia Krismon 98, Murad Husain Meninggal Dunia

BANGGAINEWS.COM- Pengusaha asal Tanah Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan yang sukses di tanah Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, Murad Husain, informasinya telah meninggal dunia, Selasa (17/8/2021) malam ini.

Sosok Murad Husain yang semasa hidup juga termasuk salah satu pengusaha ternama tingkat nasional. Sebab, pernah turut menyumbang ketika Indonesia mengalami krisis moneter (Krismon) pada tahun 1998 silam.

Dan sebelum diketahui ternyata Murad Husain dirujuk dan dirawat lebih lanjut di salah satu Rumah Sakit (RS) yang berada di Jakarta. Murad Husain sempat terlihat dilarikan terlebih dahulu ke RS Luwuk pada Jumat (13/8/2021) pekan kemarin.

BACA JUGA:   September Kelabu! Truk Pengangkut Sampah DLH Banggai Tak Layak Jalan Segera Ganti

Mengutip dari SANGALU.COM, Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:53 WIB. Pengusaha kelapa sawit itu dikabarkan meninggal dunia petang tadi di rumah sakit Gatot Subroto, Jakarta.

Oleh keluarga, jenazah almarhum direncanakan akan dikebumikan di pemakaman Sandiaga Hilss Al-Azhar, Jakarta.

BACA JUGA:   Wisuda LP3 GMC 2021-2022, Kadisdik Banggai: Persiapkan Diri Aplikasikan Ilmu yang Telah Dipelajari Dalam Kehidupan Masyarakat

“Menurut ibu Amalia, anaknya. Pemakaman direncanakan besok pukul 10.00 WIB di pemakaman Sandiaga Hilss Al- Azhar, Jakarta,” kata Lurah Bungin, Muhtar Kantu via pesan singkat, Selasa, 17 Agustus 2021.

Muhtar Kantu juga mengatakan pihak keluarga memohon doa masyarakat untuk mengampuni dosa dan kesalahan almarhum Murad Husain semasa hidupnya.

“Mohon doanya untuk bapak kami sekeluarga, semoga bapak diampuni segala dosanya. Diterima segala amal ibadahnya serta ditempatkan di surganya Allah SWT, Aamiin,” demikian pesan singkat Amalia Murad, anak almarhum Murad Husain sebagaimana diteruskan Muhtar Kantu via pesan singkat WhatsApp.

BACA JUGA:   Warga Desa Siuna Pagimana yang Merasa Dipermainkan Gelar Aksi Mengingatkan PT Prima Untuk Kedua Kalinya

(RED)

Tinggalkan Komentar