Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 77, ESSA PT. PAU Gelar Upacara dan Berkontribusi Pada Kegiatan Sosial Untuk Memeriahkan

Inspektur Upacara saat menginspeksi kemudian menerima laporan pelaksanaan upacara dari komandan upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 77 di Depan Office ESSA PT. PAU, Rabu 17 Agustus 2022. (FOTO: ISTIMEWA)

BANGGAINEWS.COM- Peringati HUT Republik Indonesia yang ke 77 dengan Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” ESSA PT. Panca Amara Utama (PAU) Gelar Upacara di Depan Office Rabu 17 Agustus 2022.

Novi Ariharnomo sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan “terima kasih kepada seluruh peserta upacara, yang telah mengikuti upacara dengan sangat khidmat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Semoga upacara pagi hari ini dapat menjaga dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita semua,” paparnya.

BACA JUGA:   Mobil Pick Up 'Adu Banteng' di Jembatan Perbatasan Nuhon-Bunta Banggai Berbuntut Kebakaran
Petugas upacara saat menaikan bendera Merah Putih pada upacara memperingati Hari kemerdekaan Ke 77 di Depan Office ESSA PT. PAU, Rabu 17 Agustus 2022. (FOTO: ISTIMEWA)

Pada kesempatan yang sama, Hermawan Adi Manager ER & Sec juga menyampaikan “kegiatan ini murni memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang setiap tahunnya kami laksanakan di lokasi kerja kami yang diikuti oleh karyawan PT. PAU dan subcontraktor. Dan untuk petugas upacara kami libatkan anggota security dan beberapa karyawan internal kami,” jelasnya.

Selanjutnya ia juga menambahkan, untuk program sosial menjelang hari kemerdekaan perusahaan juga sudah berkontribusi pada kegiatan sosial di antaranya d wilayah kecamatan tapak project dan kegiatan di wilayah kabupaten.

BACA JUGA:   Warga Desa Siuna Pagimana yang Merasa Dipermainkan Gelar Aksi Mengingatkan PT Prima Untuk Kedua Kalinya
Karyawan dan subcontraktor saat mengikuti upacara upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 77 di Depan Office ESSA PT. PAU, Rabu 17 Agustus 2022. (FOTO: ISTIMEWA)

“Menjelang hari kemerdekaan, kami juga sudah berkontribusi pada kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kecamatan tapak project dan juga kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten. Kesemuanya adalah kegiatan spesial menyambut hari kemerdekaan,” tutupnya.

(RED/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: