BANGGAIDAERAHNEWS

Sekkab Banggai Pimpin Rapat Persiapan Lelang BMD TA 2022

BANGGAINEWS.COM- Giat Bupati Banggai, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah, M.Si memimpin secara langsung Rapat Persiapan Pelaksanaan Lelang Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Banggai, di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, pada Rabu, 02.03.2022.

Dalam arahannya, Sekda Kab. Banggai mengatakan Kepala OPD selaku pengguna barang akan menandatangani surat pernyataan yang menyatakan bahwa kendaraan yang diusulkan untuk dilakukan penjualan melalui mekanisme lelang tidak lagi dibutuhkan dan tidak lagi digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi OPD.

BACA JUGA:   3 Orang Luka-luka, Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Pick UP di Jembatan Kalumbangan!

“Barang milik daerah yang dapat dihadirkan pada saat penilaian terdiri dari 34 unit kendaraan roda empat, dan 86 unit kendaraan roda dua,” terangnya.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

Menurut Linda Apridani (Kasubag BPKAD Kab. Banggai) lelang akan dibuka untuk umum, sehingga masyarakat bisa turut serta melakukan pendaftaran melalui online.

“Nanti bisa login melalui www.leleng.go.id. Dengan persyaratan mengikuti lelang yaitu KTP, NPWP, dan Nomor Rekening,” terangnya.

Turut hadir Pimpinan OPD, Kabag Umum Setda Banggai, Kabid Aset bersama staf, dan peserta rapat lainnya.

BACA JUGA:   Puluhan Murid TK Kemala Bhayangkari Sambangi Satlantas Polres Banggai

(PR/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News