Staf Ahli Bupati Lantik Pengurus Perwis Banggai 2021-2026

BANGGAINEWS.COM- Bupati Banggai diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Yudi Ammy Amisudin, SH, MH melantik pengurus Persatuan Wanita Islam Kabupaten Banggai, masa bakti 2021-2026, Selasa 24 Mei 2022.

Kegitan ini diselenggarakan oleh Perwis Banggai, bertempat di Kantor Kurnia Luwuk Sejati Jalur 2 (Samping RSUD Luwuk) Kelurahan Bungin Timur, dengan Tema “Eksistensi Organisasi Menuju Wanita Islam Yang Mandiri Dan Berdedikasi”.

Turut hadir Ketua MUI Kabupaten Banggai, Kapolres (diwakili), Camat Luwuk, Kepala KUA Luwuk, Pembina Perwis Kabupaten Banggai Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, SE.,MM, Ketua Perwis Kabylupaten Banggai Hj. Sulianti Murad, SE.,MM, Lurah Bungin Timur, para Organisasi Islam dan para pengurus dan anggota Perwis Banggai.

Diawali dengan pelantikan susunan pengurus baru Persatuan Wanita Islam (PERWIS) Kabupaten Banggai, Masa Bakti 2021-2026, oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik, mewakili Bupati Banggai.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik Yudi Ammy Amisudin, SH.,MH dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai menyampaikan Persatuan Wanita Islam (PERWIS) Banggai adalah sebagai forum komunikasi baik para wanita islam, majlis ta’lim, maupun generasi milenial tentu saja bagian perjuangan dalam memberikan pesan kebaikan baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Oleh sabab itu merupakan suatu wadah yang menghimpun, mengarahkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan Perwis di Kabupaten Banggai ini, agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

“Saya juga berharap Perwis Banggai ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukhuwa islamiyah dalam kehidupan masyarakat,” kata isi sambutan Bupati H Amirudin.

Dalam kaitan inilah menurut Bupati Banggai, kaitannya antara Pemerintah dengan Pelaku Pembangunan memiliki kesamaan cita-cita yakni mengangkat kesejahteraan masyarakat, maka sudah sewajarnya bila Pemerintah terus membangun komunikasi dan sinergi untuk menghasilkan rumusan penyelenggaraan Pemerintahan yang makin inovatif, jitu, efektif dan efisien dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu saja dengan pelantikan pengurus Persatuan Wanita Islam (PERWIS) Banggai ini, harapan saya agar pengurus yang baru dapat membuat lebih banyak dan lebih baik lagi demi kemajuan dan kemashlahatan Ummat,” sambung isi sambutan Bupati H Amirudin yang dibacakan Staf Ahli Yudi.

Di samping itu tentunya ada berbagai hambatan, kendala dan tantangan yang di hadapi dalam penyelesaian berbagai permasalahan dan marilah kita cermati, kita kaji dengan pikiran yang jernih dengan mengedepankan semangat mencari pemecahan masalah atau solusi atas berbagi tantangan yang akan di hadapi oleh Perwis.

(CR1/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: